UNPATTI seleksi 5.220 calon MABA lewat Jalur Mandiri

WR III, Drs. J. Madubun, M.Si., membuka amlop soal test Seleksi
WR III, Drs. J. Madubun, M.Si., membuka amlop soal test Seleksi

Minat memilih UNPATTI untuk jenjang pendidikan tinggi Tahun Akademik 2017/2018 tercatat berjumlah 12.213 orang, baik melalui jalur SNMPTN, SBMPTN maupun Jalur Seleksi Mandiri.

Para Wakil Rektor berkesempatan untuk membuka amplop soal bagi para peserta seleksi diberbagai lokasi ruang yang telah ditentukan panitia. WR 1 berkenan membuka Amplop di rg. Kuliah Umum Fak Teknik, WR 2 di Gedung Auditorium, dan WR 3 di Rg. Kuliah Prodi Pend. Biologi FKIP.

Menurut George (Tjo) Sinay, SE, M.Si  (Kasubbag Registrasi Akademik), anggota Pansel Penerimaan Mahasiswa Baru UNPATTI,  “Hari ini, ada  5.220 calon Mahasiswa Baru (Maba) ikut dalam seleksi Jalur Mandiri memperebutkan kuota 2000 an kursi, namun kuota ini masih tentatif dan diperkirakan akan cenderung bertambah dikarenakan hingga hari ini masih 35% 2maba lolos seleksi jalur SBMPTN yang telah berproses registrasi dan masih berkesempatan mendaftar hingga tanggal 17 Juli nanti”. Maba Lolos seleksi SBMPTN jika batas waktu registrasi ulang terlampaui dan tidak mendaftar, maka jatahnya dapat ditambahkan ke Maba Seleksi Jalur Mandiri untuk mencukupi kuota penerimaan mahasiswa baru tahun ini”, jelasnya.

“Bagi para peserta lolos seleksi SBMPTN segera lakukan pendaftaran di loket registrasi”, himbaunya.

“Bagi peserta yang nanti lolos seleksi Mandiri, segera mengikuti proses pendaftaran yang Informasi lanjutnya dapat diakses dilaman unpatti.ac.id.”  pungkas Tjo.

Selamat datang dan selamat menimba ilmu para Mahasiwa Baru di “Kampus Orang Basudara”. HOTUMESE….

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *