Apel Bersama, UNPATTI Awali Tahun Kerja 2018

 

(UNPATTI, Selasa 2/1/2018), Rektor Universitas Pattimua, Prof. M. J Saptenno memimpin Kegiatan Apel Bersama Awal Tahun kerja 2018. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan lingkup Fakultas/Pascasarjana dan Rektorat serta para Wakil Rektor, Para Dekan, Direktur Pascasarjana,Ketua Lembaga, Kabiro, Kepala UPT, Para Kajur/Prodi, Para Pejabat Eselon III dan IV, Dosen Non-PNS, Honorer, dan Satuan Pengamanan.

Mengawali sambutannya, Rektor mengajak seluruh civitas akademika UNPATTI untuk bersyukur atas anugerah dan rahmat yang diberikan  di sepanjang tahun lalu dan mensyukuri kesehatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memulai karya, pengabdian dan pelayanan di tahun 2018.

Kepada para Dosen/Tenaga Pendidik dimasing-masing fakultas untuk tahun 2018 dan tahun seterusnya sesuai Tridharma Perguruan Tinggi, agar segera melakukan penelitian-penelitian dan mempublikasikannya dalam jurnal nasional maupun internasional dan jurnal yang terindeks Scopus. “Saya berharap masing-masing fakultas dapat melakukan 5 penelitian dan mempublikasikannya pada jurnal yang terindeks scopus”, Ujar Rektor.

Para Tenaga Kependidikan dan Tenaga Honorer diminta untuk tetap mengutamakan kedisiplinan dan mutu pelayanan. Rencana ReAkreditasi Institusi di Tahun ini, Rektor mintakan pembenahan dan optimalisasi Teknologi Informasi dan validasi data pada PDPT dan PDDIKTI, agar memperoleh nilai akreditasi A dan dapat mendongkrak pemeringkatan Perguruan Tinggi Negeri.

Usai Apel Bersama, Rektor mengajak semua Pimpinan Struktural dan Pegawai Rektorat menuju Aula Rektorat Lt. II untuk memanjatkan Syukur dan Doa guna memulai kerja di tahun 2018 ini. Doa dibawakan oleh Dr. Muspida (WR IV) secara Islam dan Prof. Watloly (Ketua Pegelola PSDKU) secara Kristen. Usai doa dilakukan saling jabat tangan dan mengucapkan selamat tahun baru serta selamat memasuki tahun kerja baru. HOTUMESE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *