Rektor Lantik Pejabat Baru

Kampus UNPATTI, Ambon, Rabu (31/01). Rektor UNPATTI, Prof. M. J. Saptenno melantik Dr. Ir. Elisa de Fretes, MT sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Teknik antar waktu periode 2016-2020, Robert D. Pesiwarissa, SE sebagai Kepala Bagian UHTL-BMN menggantikan J. Barataman, S.Sos., yang memasuki usia pensiun, sedangkan Richardo Hattu, S.Sos., menggantikan posisi Pesiwarissa sebagai Kasubbag Tata Usaha, Christina, S.Sos. Kasubag Umum dan Tata Usaha pada LP2M Unpatti.

Rektor harapkan pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas yang diberikan sebaik-baiknya. Kepada pejabat lama disampaikan terimakasih dan penghargaan atas pengabdiannya terutama kepada Bapak J. Barataman yang akan pensiun dan telah mengabdi selama 37 Tahun. 
Diakhir sambutan Rektor mengingatkan betapa pentingnya mengolah suatu data dan mendokumentasikannya agar kelak data-data tersebut dapat di simpan di website untuk kebutuhan di masa mendatang. Ikut hadir dalam acara pelantikan yang dilaksanakan di Aula Rektorat Lt. II itu, WR II dan WR IV, Dekan FPIK, Dekan FK, para Wadek, beberapa Kabag dan Kasubag, istri dan suami pejabat yang dilantik serta undangan lainnya.
Selamat kepada para pejabat yang dilantik, selamat berkarya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *