AUDISI PS HOTUMESE

UNPATTI, (Selasa 27-2-2018) Bertempat di Lantai II Aula Rektorat Unpatti, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Pattimura hotumese  mengadakan rekruitmen anggota baru.

Ketua Panitia  Perekrutan Paduan Suara Hotumese Junior Lewantaur berharap dari sekian mahasiswa yang daftar ada bibit bibit unggul yang memiliki potensi/ bakat  dalam dunia tarik suara sehingga nantinya mereka yang terpilih ini dapat mengikuti even paduan suara pada tingkat Lokal, Nasional maupun Internasional. Peserta Calon anggota yang mengikuti seleksi sebanyak empat puluh  orang dari tiap-tiap program studi angkatan 2015 hingga 2017. Perekrutannya di laksanakan selama 2 hari dan  peserta tidak di pungut biaya serta hasilnya akan di umumkan oleh panitia pada tanggal 1 Maret 2018.

Senada dengan itu Pelatih Paduan Suara Hotumese, Michael Mailuhu juga mengatakan merasa senang dan bangga karena ada Regenerasi yang akan tetap meneruskan tongkat estafet Paduan Suara Hotumese, sehingga kedepannya lewat audisi ini mahasiswa Unpatti dapat mengembangkan bakat yang mereka miliki dan membawa nama baik almamater. HOTUMESE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *