SNMPTN 2018

1443 Calon Mahasiswa Baru Unpatti Jalur SNMPTN 2018

UNPATTI, 21/04/2018 ,- Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Nasional Tahun 2018 sudah selesai dilaksanakan. Universitas Pattimura merupakan salah satu PTN yang terdaftar sebagai Pilihan Perguruan Tinggi pada SNMPTN Tahun 2018 dengan jumlah peminat sebanyak 2075 peserta. Para peserta SNMPTN 2018 diseleksi berdasarkan prestasi akademik dan portofolio yang diperoleh dari Pangkalan Data Sekolah dan Siswa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan oleh Panitia SNMPTN 2018, maka jumlah peserta yang dinyatakan lulus SNMPTN 2018 pada Universitas Pattimura sebanyak 1,443 orang. Pengumuman hasil SNMPTN 2018 disampaikan melalui website dengan alamat http://pengumuman.snmptn.ac.id

Selain itu peserta yang dinyatakan lulus SNMPTN 2018 pada Universitas Pattimura dapat dilihat pada daftar di bawah ini:

https://info.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/2018/04/snmptn_2018_811_lampiran-sk-perptn.pdf

38 comments

  1. Mohon informasiya untuk tes dijalur Mandiri berhubung adik saya terlambat mendaftar lewat jalur SBMPTN. Terima kasih

    1. Seleksi Mandiri 2018 di Unpatti baru akan diadakan setelah pengumuman hasil SBMPTN 2018. Pengumuman akan di disampaikan via website dan media sosial Unpatti.

  2. assalamualaikum mendaftar untuk mandiri kpn soalnya saya terlabat mendaftar lewat jalur SBMTN.Terima kasi

  3. Maaf admin, mau tanya : Klo uang pangkal jalur mandiri yang harus dibayar jika diterima sebagai mahaiswa unpatti , berapakah untuk semua jenis fakultas?
    Trims

    1. PENGUMUMAN
      REGISTRASI ULANG SBMPTN 2018
      Tanggal : 5 – 31 Juli 2018 (Hari Kerja)
      Pukul : 09.00 – 16.00 WIT (Jam Kerja)
      Tempat : Gedung Registrasi, Kampus Poka, Universitas Pattimura

  4. Pak ade saya tdi sdh daftar jalur mandri tapi krna kurang perhatikan jadi nama ada huruf ada yg salah dan salah isi tahun kelulusan pak. Naru dy sdh bayar pak?? Apakah bsa di urus di bank pak??

  5. Maaf pak, ade saya tadi sdh daftar jalur mandri pak tpi ada salah penulisan nama dan tahun kelulusan pak bru dia sdh bayar pak.? Apa bsa diurus pak biar bsa di perbaiki ?

  6. Assww. Kk admin pengumuman. Hasil tes seleksi. Jalur mandiri kira2 kpn kk . Dan pengumuman. Lewat apa online atw ofline. Trmksh kk admin.

  7. Kak lulus diterima di reguler 2 apakah itu diterima di ekstension juga? Karena saat mendaftar, hanya ada pilihan reguler 2/ekstension sedangkan yang ingin dimasukki kelas ekstension. Makasih

  8. Selamat siang pak, ini saya mau tanya.
    kakak saya yg tes lewat jalur mandiri lupa nomr peserta dan hilang tanda pengenal
    apakah nmz pesertanya bisa didapat kembali?
    dan kalau bisa, dengan cara apa ya pak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *